Visit Bahrain Day-2, sarapan pagi di hotel

LIVE IN DUBAI

Visit Bahrain Day-2, sarapan pagi di hotel

Alot of Choices for breakfast in Diva Hotel

Sarapan pagi di hotel. Bangun agak lambat dari biasanya dengan perut sudah rasa benar-benar lapar. Tidak heran karena makan malam kemarin pakai daging dan sangat kenyang. Sehingga pada saat tidur bagian pencernaan beker lebih berat untuk memproses makanannya, dan justru merasa lapar pada saat bangun pagi.

Waktunya untuk mencoba menu sarapan pagi hotel di Lantai 7.

Pemandangan yang bagus memberi mood yang bagus di pagi hari

Ruang sarapan cukup besar dengan tempat duduk yang cukup nyaman. Pilih meja dekat kacs jendela dengan pemandangan arah ke pinggir laut. Sudah cukup memberi mood bagus di pagi hari.

Visit Bahrain Day-2, sarapan pagi di hotel
Suasana di dalam ruang makan

Lewat kaca jendela, pemandangan area pantai yang direklamasi dan sebuah danau buatan yang biru menyejukkan mata, terlihat di bawah sana.

Visit Bahrain Day-2, sarapan pagi di hotel
Pemandangan ke arah water front

Visit Bahrain Day-2, sarapan pagi di hotel

Menu sarapan pagi di hotel

Menu sarapan paginya lumayan banyak variasi, standard hotel bintang tiga. Ada choice of cheese counter, macam2 roti, salad counter, juice counter ( tapi bukan fresh juice 😥 ), fruit cuts, bubur kacang, beberapa makanan hangat. Dan tentu saja kopi dan teh tersedia untuk dinikmati secangkir – dua cangkir setelah sarapan.

Menu sarapan besar agar nyaman beraktivitas di siang harinya.

Dan kebiasaan saya dihari pertama sarapan di setiap hotel dimana saya menginap yaitu Saya akan mencoba beberapa jenis makanannya untuk mencari tahu yang paling cocok dengan lidah saya, untuk hari berikutnya.

Secara rasa, menurut saya makanannya sangat standar walaupun banyak pilihan. Karena saya sebenarnya lebih suka sarapan yang hangat, karena ruangan terasa dingin sekali. Tapi menu makanan hangatnya rasa hambar. Tidak cocok dengan lidah saya yang suka makanan berbumbu. Rasanya kurang garam, tawar.

Kalau menu yang lain2nya, biasa saja, rasa buah ya buah. Kopi ya tergantung mau gula apa tidak 😁.  Jadi sudah tahu, untuk hari berikutnya akan makan salad dan buah saja. Makan kelinci, biar tidak kecewa sama rasa makanannya.

Setelah menikmati sarapan pagi, waktunya kembali ke kamar untuk mandi dan siap – siap beraktivitas.

Awali hari dengan semangat baru, jadikan hari ini lebih berwarna.

Bahrain City

Cerita hari pertama, klik di sini.

Latest posts by yosintaparuruk (see all)

Leave a Reply