Belajar Internet Marketing Bagi Pemula

Belajar Internet Marketing Bagi Pemula

SEKOLAH INTERNET

Belajar internet marketing bagi pemula

Anda penasaran apa yang saya kerjakan selama empat hari ini di jakarta? Jawabannya pasti anda kaget. Karena jauh-jauh saya datang ke Jakarta untuk belajar internet marketing online bagi pemula. Kenapa? karena saya tidak mau ketinggalan jaman alias gaptek. Malu sama keponakan masih kuliah tapi sudah jago berbisnis online dan menghasilkan income hanya dengan main-main di laptop dia dan dapat uang tiap hari buat jajan. Dan keponakan saya yang baru duduk di SD kelas 2, pun sudah sangat pintar memakai fasilitas internet untuk berhubungan dengan bapaknya yang bekerja di luar kota.

Dibawah ini adalah foto suasana belajar internet marketing di kelas SB1M Jakarta, kelas offline.

Belajar Internet Marketing di Toraja

 

Kelasnya selalu penuh, mulai dari anak muda sampai bapak-bapak / ibu-ibu yang sudah pensiun pun banyak yang datang belajar. Karena selain untuk menambah ilmu cara mengunakan internet, materi yang diajarkan juga sangat diperlukan oleh para pemilik bisnis yang mau mengonlinekan bisnisnya. Karena beberapa tahun belakangan ini, masyarakat sudah mulai belanja lewat online. Nah supaya bisnis konvensional bisa bertahan, para pemilik bisnis akhirnya ramai-ramai ikut belajar internet marketing online.

Beberapa materi yang dipelajari adalah sebagai berikut:

  1. Facebook, cara mengunakan facebook bagi pemula dan mengunakan FB Ads untuk penjualan barang atau jasa.
  2. Instagram, cara mengunakan fitur instagram untuk beriklan.
  3. WA, cara menggunakan Whatsup status untuk menggaet potensial costumer.
  4. Belajar iklan dengan google Adword.
  5. Cara membuat youtube yang menghasilkan duit sesuai dengan passion kita.
  6. Belajar Seo, bagaimana website kita berada di halaman satu google, sehingga kita bisa mendapatkan potensial buyer.
  7. Cara menggunakan email marketing.
  8. Dan masih banyak lagi materi-materi khusus untuk kelas mahir/advance.

Berita bagusnya kita bisa datang ke kelas dan belajar semua materi tersebut, tanpa bayar alias gratis, karena ada kelas free selama tiga kali pertemuan. Kalau mau belajar lebih lengkap, karena mungkin 3 hari kita tidak bisa menyerap seluruh materi yang diajarkan, maka kita sebaiknya mendaftar jadi member komunitas. Manfaatnya, adalah supaya kita bisa datang mengikuti kelas kapan saja kita mau, karena sifatnya member seumur hidup. Bagaiamana dengan yang tinggal diluar Jakarta? Lebih gampang lagi caranya. Kita bisa mengikuti materi dengan menonton webinar ((video live) pada saat mentor sedang mengajar. Kalau kita tidak bisa ikut webinar live, maka kita bisa tonton ulang videonya. Cukup sediakan quota internet dan duduk manis menonton videonya. Jadi dimana pun kita berada, yang penting kita ada quota dan sinyal internet, maka kita bisa belajar internet marketing dan mengikuti materinya. SEUMUR HIDUP.

Berikut video suasana belajar di Kelas workshop SB1M Jakarta.

Nah bagi teman-teman yang gaptek / pemula ataupun para pemilik usaha yang mau membuat usahanya dionlinekan, segera saja register untuk ikut free class sekolah bisnis online. Apabila anda tinggal di Jakarta, anda bisa datang langsung ke kelas offline atau belajar online. Kalau anda diluar kota, anda akan langsung mendapatkan akses untuk ikut webinar life dan ada 1000 lebih video tutorial yang bisa anda tonton.

Cara daftarnya sangat gampang, silakan KLIK REGISTER DI SINI.  Mentor-mentornya akan langsung memandu anda untuk belajar. Jadi walaupun anda pemula atau betul-betul gaptek, anda pasti bisa mengikuti pelajarannya.

Terima kasih semoga informasinya bermanfaat. Jangan lupa share ke teman-teman, siapa tahu bisa menolong mereka.

Sekian dan terima kasih

yosintaparuruk

Naval Architect, Blogger, Youtuber at yosintaparuruk.com
By profession as an naval architect, has spent 15 yearsprofessional works on offshore, marine and shipbuilding business at several international companies, working in some countries. Currentlystarting slowly refrain from managing her projects and shifting to her other passions on social works, health care and natural life.
Founder of Elite Spa & Salon Bali and Soapyme Organic who has interest for natural beauty treatment, natural herbal remedy, natural and organic product,hand made product, ecogreen policy, back to nature campaign, no animal testing product campaign, social works, up cycling and recycling, DIY, interior design,sewing and craft ideas.

Recently starting build up her website www.yosintaparuruk.com, which is focusing on Toraja Culture, her hometown culture. And her youtube: Yosinta Paruruk

To know more about her recent activities and ideas, please visit her
website : www.yosintaparuruk.com

blogs :
http://elitespabali.blogspot.co.id/

http://soapymeorganics.blogspot.co.id/

https://www.facebook.com/elitespasalonbali/?pnref=lhc

https://www.facebook.com/soapymeorganic/?ref=bookmarks

---------

Latest posts by yosintaparuruk (see all)

Leave a Reply